get app
inews
Aa Read Next : Disebut-sebut 5 Rekor Gila Cristiano Ronaldo yang Sulit Ditandingi,Termasuk Lionel Messi

Berapa Skor Timnas Maroko vs Portugal di Perempatfinal Piala Dunia 2022 ? Ini Prediksinya

Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:16 WIB
header img
Timnas Portugal akan menghadapi Maroko di perempatfinal Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pertandingan Maroko vs Portugal di perempatfinal Piala Dunia 2022 akan  dihelat di Stadion Al Thumama, Sabtu (10/12/2022) mulai pukul 22.00 WIB.

Melenggang ke babak perempatfinal Si Singa Atlas – julukan Timnas Maroko –  secara mengejutkan dapat menaklukan Spanyol lewat kemenangan adu penalti. 

Kemudian Si Singa Atlas juga sebelumnya sukses mengalahkan Belgia 2-0 di fase grup, yang sangat berpengaruh pada tersingkirnya Kevin De Bruyne dan kolega.

Bagi Maroko, lini pertahanan menjadi kekuatan utama  di Piala Dunia 2022. Sepanjang turnamen ini berlangsung, mereka baru kebobolan satu kali.

Kiper mereka, Yassine Bounou, menjadi senjata utama lewat ketangguhannya di bawah mistar. Penjaga gawang Sevilla itu pun memamerkan kebolehannya di sesi adu penalti kontra Spanyol dengan menggagalkan dua penendang La Furia Roja – julukan Timnas Spanyol.

Selain itu, Maroko juga menahan Kroasia tanpa gol di babak grup. Satu-satunya gol yang merobek gawang mereka adalah gol bunuh diri dari Nayef Aguerd dalam kemenangan 2-1 atas Kanada.

Di sisi lain, Portugal nampak sedang on-fire berkat kemenangan telak 6-1 atas Swiss di babak 16 besar. Striker Benfica, Goncalo Ramos, tiba-tiba menjadi perbincangan karena hattrick-nya dalam laga tersebut.

Uniknya, hal ini terjadi setelah pelatih Fernando Santos mengambil keputusan berani dengan mencadangkan Cristiano Ronaldo. Sang megabintang memang sedang mengalami penurunan performa belakangan, jadi mungkin Selecao das Quinas – julukan Timnas Portugal – akan kembali bermain tanpanya sejak menit pertama dalam laga ini.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut