get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Bikin Geregetan, Potret Seksi Sara Wijayanto

Kamis, 08 Desember 2022 | 10:23 WIB
header img
Potret Seksi Sara Wijayanto (Foto: @sarawijayanto/Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Belakangan ini potret seksi Sara Wijayanto  mencuri perhatian di media sosial. 

Kalau melihat sosok Sara Wijayanto, kesannya selalu horor.

Bagaimana tidak, Sara Wijayanto identik dengan tampilan khasnya serba hitam dan aura wajahnya yang berbeda ketika melakukan penelusuran di chanel YouTube-nya.

Namun ternyata istri Magician Demian Aditya ini juga kerap memperlihatkan keseksiannya. Terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadi Sara.

Penasaran bagaimana potret seksi Sara Wijayanto? Berikut ulasannya yang dihimpun dari akun Instagram @sarawijayanto.

1. Setelan kain dan outer

Memadukan kain dan outer berwarna senada, Sara memperlihatkan dalaman yang ia kenakan. Yaitu sebuah kemben berwarna hitam. Membuat kulit putihnya terlihat kontras pada potret ini. Rambut yang diikat rapi ke belakang menjadikan wajah cantiknya bisa terlihat seutuhnya.

2. Black

Kali ini, Sara tampil dalam foto hitam putih. Seolah memperlihatkan sisi misterius, namun kesan seksi juga terpancar dalam foto. Hal ini karena Sara tampak hanya mengenakan bra top yang dipadu dengan celana longgar. Sebuah perpaduan simpel namun tetap menggoda.

3. Blazer hitam

Penampilan Sara kali ini tak kalah seksi. Ia memperlihatkan dalaman bra seksi beraksen renda dan sedikit menutupinya dengan blazer hitam longgar. Sebuah kalung terpasang di lehernya, semakin menambah kesan cantik pada penampilan Sara.

4. Tatapan mata

Tatapan mata Sara terlihat tajam dan menusuk. Namun outfit yang ia kenakan memudarkan kesan itu. Sara terlihat seksi saat memadukan bra hitam dan blazer putih. Meski polesan makeup bold membuatnya semakin misterius, namun tetap cantik dan bikin penasaran.

5. Baju renang

Meski Sara kerap mengenakan baju berwarna hitam, namun tak membuatnya tak bisa berpenampilan seksi. Seperti kali ini, ia cantik dan memukau saat mengenakan baju renang berwarna hitam.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut