Sebelum Meninggal, Lord Rangga Beri Pesan Selesaikan Sengketa Pulau Pasir

Rina Anggraeni , Sindonews
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 12:42 WIB
Lord Rangga. (Foto:iNews.id)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Sebelum tutup usia, Lord Rangga memberikan pesan terakhir. Mantan pemimpin Sunda Empire Edi Raharjo atau yang dikenal Lord Rangga meninggal dunia, pada, Rabu 7 Desember 2022.

Saat ini, pihak keluarga sedang menunggu kedatangan jenazah yang tutup usia di Rumah Sakit Islam Mutiara Bunda Tanjung-Brebes.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, ada isi pesan terakhir Lord Rangga sebelum meninggal dunia. Hal itu terlihat melalui akun Instagram pribadinya bernama @lordranggaofficial. Dalam unggahan tersbeut, Lord Rangga mengunggah sebuah foto selayaknya berpose dan bersalaman bersama Yudo.

Dia berpesan agar Yudo mampu menyelesaikan sengketa Pulau Pasir hingga pekerjaan besar di area Natuna Utara.

" Ingat saudaraku @yudo_margono88 selesaikan sengketa di pulau pasir dengan Australia dan ancaman di Natuna Utara adalah tugas yang tidak mudah," tulisnya.

Saat ini Kakak kandung Lord Rangga, Cayu Nurhemah ditemui di rumah duka di RT 07 RW 05, Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu kedatangan jenazah. Di mana, rencananya almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

"Belum datang, ini masih menunggu kedatangan. Rencananya, mau dimakamkan di TPU sini," ujarnya.

Sebelumnya dia mendapatkan kabar kalau Lord Rangga meninggal tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Dan terakhir ketemu dengan almarhum sebulan yang lalu.

"Malahan sempat nengok bapak (Suaminya, Red) yang sakit. Dan Alhamdulillah, saat ini sudah sembuh," terangnya.

Sebelum meninggal, dia menjelaskan, bahwa Lord Rangga mengidap penyakit paru-paru. Di mana, penyakit tersebut sudah diidap sejak beberapa tahun yang lalu.

"Katanya kalau keluhan sakit, kalau pas di sini muntah darah, udah dua tahun yang lalu," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini