get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Gala Dinner Brits Hotel Karawang Hadirkan Tema Disneyland

Rabu, 30 November 2022 | 10:06 WIB
header img
Menjelang akhir tahun 2022, Brits Hotel Karawang akan menggelar event gala dinner bertemakan Disneyland. (Foto: Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Menjelang akhir tahun 2022, Brits Hotel Karawang akan menggelar event gala dinner bertemakan Disneyland

Event Disneyland tersebut merupakan paket lengkap liburan akhir tahun bersama keluarga yang terdiri dari paket kamar dan eksklusif gala dinner.

Selain itu, Brits Hotel Karawang juga menyediakan live music & DJ serta pesta kembang api yang akan menambah kemeriahan di penutup tahun 2022. 

Marketing Communication Executive Brits Hotel Karawang, Edrick menyampaikan bahwa event tersebut merupakan acara rutin tahunan di Brits Hotel Karawang. 

"Untuk kali ini kita angkat tema Disneyland, dengan harapan di tahun 2023 nanti di Indonesia khususnya di Kabupaten Karawang perekonomian dan dunia pariwisata terutama perhotelan dapat kembali bangkit dan pulih. Mengingat beberapa tahun terakhir semua sektor terdampak pandemi Covid-19," ungkapnya, Selasa (29/11/2022).

Kemudian, Edrick juga mengatakan, pemesanan event kali ini pelanggan bisa langsung menghubungi nomor tim reservasi melalui pesan WhatsApp di 081112300141 atau 082112661110. 

"Untuk harga event kali ini cukup murah, dengan hanya merogoh kocek Rp1,3 juta nett, pengunjung bisa menikmati segala fasilitas yang kita sediakan di event nanti dan kita juga ada doorprize," ujarnya.

Masih kata Edrick, pemenang doorpirze 1 sepeda listrik, 2 televisi, dan 3 ponsel akan diumumkan saat gala dinner berlangsung. 

"Semua diundi secara langsung, siapa beruntung dia yang dapat. Jadi, kapan lagi bisa merayakan perayaan akhir tahun dengan meriah bersama keluarga, kerabat maupun pasangan serta mendapatkan kesempatan membawa pulang doorprizenya," katanya.

Lalu, untuk kapasitas tempat duduk di acara gala dinner tersebut, seatnya terbatas.

"Tunggu apalagi, yuk kontak WA tim reservasi kami dan booking sekarang juga karena seat event kali ini terbatas, dan untuk pemesanan sebelum tanggal 20 December 2022, ada potongan harga sebesar 10%," tuturnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut