Logo Network
Network

Demi Nonton Tim Kesayangan di Piala Dunia 2022, Pria Ini Resign Kerja

Vivin Lizetha , Okezone
.
Senin, 28 November 2022 | 17:53 WIB
Demi Nonton Tim Kesayangan di Piala Dunia 2022,  Pria Ini Resign Kerja
Ilustrasi viral pria resign karena ingin nonton piala dunia 2022. (foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pria yang satu ini punya alasan menarik untuk resign kerja. Casey Boshop berusia 39 tahun memutuskan berhenti dari pekerjaannya karena ingin fokus nonton piala dunia. Dikutip dari The Sun, Casey diketahui seorang fans kelas berat tim Inggris.

Casey Boshop mengaku Ia resign kerja merasa sengsara jika melewatkan bahkan satu menit saja, pertandingan tim tersebut.

"Saya akan sangat sedih terjebak di tempat kerja. Saya penggemar berat sepak bola, dan saya tidak bisa membayangkan tidak bisa menonton mereka," ungkapnya kepada The Sun.

Ia memutuskan untuk tinggal di rumah atau nongkrong di pub agar tak ketinggalan pertandingan. Padahal sebelumnya Casey bekerja di tempat yang cukup baik yaitu di Universitas Northumbria, Newcastle.

Casey mengaku tidak menyesal dengan keputusannya tersebut. Hal ini karena ia bisa menikmati tim kesayangannya bertanding di pub, fan zone, atau di rumah.

Selain itu, Casey ternyata juga sudah mendapatkan pekerjaan baru di tahun baru. Beruntungnya, si bos tempat ia bekerja dahulu memberikan izin untuk berhenti tepat saat Piala Dunia dimulai, sehingga Casey tidak tertinggal satu pertandingan Inggris satu pun.

Meski begitu, Casey tak tertarik untuk datang menonton langsung ke Qatar. Hal ini karena adanya pelarangan meminum bir di sana.

"Saya juga mendengar dari teman-teman di sana mereka membayar £16 (Rp 262 ribu) untuk satu kaleng bir, jadi saya senang saya membuat keputusan itu," tutupnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.