get app
inews
Aa Read Next : Timnas Qatar vs Timnas Yordania di Final Piala Asia 2023 usai Taklukkan Iran 3-2

Bertabur Bintang, Berikut Deretan Pemain Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar

Senin, 28 November 2022 | 08:58 WIB
header img
Skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar (Foto : istimewa)

RIO DE JANEIRO, iNewsKarawang.id - Tim Nasional (Timnas) Brasil umumkan 26 pemain yang akan berlaga pada Piala Dunia 2022 di Qatar

Dalam pengumuman yang disampaikan oleh Federasi Sepakbola Brasil (CBF) tersebut, pelatih Tim Samba, Tite, masih memanggil Dani Alves dan tak memasukkan Roberto Firmino serta Philippe Coutinho 

Brasil sendiri tergabung pada Grup G Piala Dunia 2022 di Qatar. Mereka berada di dalam satu grup dengan tim seperti Kamerun, Swiss dan Serbia. Tentu Brasil bakal menurunkan kekuatan terbaiknya. 

Dari lini penjaga gawang, tiga kiper pilihan dipanggil. Mereka adalah kiper Liverpool, Allison, penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes, serta Waverton yang membela Palmeiras. 

Sementara untuk pemain bertahan, sejumlah pemain tangguh dipanggil. Antara lain Dani Alves, Thiago Silva, Marquinhos, Danilo, Alex Sandro, Eder Militao, Alex Telles dan Bremer. 

Kemudian pada sektor tengah, sejumlah gelandang kreatif juga dilibatkan. Mereka meliputi Casemiro, Lucas Paqueta, Fabinho, Fred, Éverton Ribeiro dan Bruno Guimaraes. 

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut