get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Ingin Bibir Sehat dan Seksi? Begini Tips Merawatnya

Jum'at, 25 November 2022 | 18:12 WIB
header img
Ilustrasi bibir. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Kebanyakan wanita ingin memiliki bibir yang sehat terawat dan juga seksi. Bibir menjadi bagian tubuh yang memiliki daya tarik tersendiri bagi wanita.

Memang bibir disebut bagian tubuh yang seksi, tidak heran jika kemudian ada beberapa perempuan yang disebut memiliki bibir terseksi.

Tapi, kesehatan bibir seringkali disepelekan padahal bibir juga harus dijaga. Bahayanya apabila kita tidak merawat bibir adalah bibir dapat menjadi kering dan pecah, berdarah, menggelapnya warna pada bibir, dan kulit bibir yang mengelupas.

Anda bisa melakukan rangkaian perawatan bibir seperti di bawah ini.

Rutin Menggunakan Lip Balm

Lipbalm dapat menjaga hidrasi pada kulit bibir. Beberapa brand juga menghadirkan lip balm yang mempunyai sun protector untuk menjaga bibir dari sinar matahari.

Perbanyak Minum Air Putih

Memperbanyak konsumsi air putih tidak hanya baik untuk tubuh, namun juga dapat menjaga kelembaban bibir agar tidak kering.

Eksfoliasi Bibir

Eksfoliasi bibir dilakukan dengan menggunakan scrub bibir. Anda juga dapat membuat scrub bibir dirumah dengan menggunakan gula dan madu. Tujuan eksfoliasi bibir adalah untuk membuang kulit kering/kulit mati yang ada pada bibir dan mencegah kehitaman pada bibir.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Seksi Tak Perlu Body Goals, Cukup Rawat Bibir Kamu

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut