get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Para Perempuan, Jangan Lupa Bahagiakan Diri Sendiri ! Ini Tips Tante Cuan

Kamis, 24 November 2022 | 19:02 WIB
header img
Tips Tante Cuan. (Foto: Okezone.com/TikTok)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Tante Cuan yang membagikan tips bagi para perempuan. Unggahannya berisi nasihat supaya jangan sampai lupa membahagiakan diri sendiri. Videonya viral di media sosial. 

Tulis @tantecuan pada keterangan unggahan menyebut, menabung itu perlu, tapi nikmati hasil jerit payahmu, itu namanya apresiasi hidup.

Kata Tante Cuan, tidak ada salahnya jika ingin menikmati uang hasil jerih payah sendiri. Jangan hanya memikirkan orang lain.

Sesekali Anda harus membahagiakan diri sendiri, seperti makan enak, membeli skincare, atau pergi perawatan.

"Jangan uang ditabung terus, jangan berpikir untuk keluarga, untuk anak. Dirimu itu juga perlu dikasih sesuatu yang cantik, yang enak,” katanya.

Dia juga berpendapat bahwa hasil jerih payah tersebut akan terasa lebih berharga jika Anda dapat menikmatinya.

Pemilik akun mengaku menyesal karena terlalu fokus menabung dan kurang membahagiakan dirinya.

”Jangan kayak tante ya, kerja 20 tahun ngga pernah minta beli apa-apa, ngga pernah pakai mobil bagus, sekarang menyesal. Itu penyesalan terbesar,” ungkapnya.

Pemilik akun mengingatkan bukan untuk berfoya-foya, namun Anda harus sedikit membagi waktu ataupun uang untuk kebahagiaan diri sendiri

Komentar unggahan dipenuhi dengan netizen yang merasa tertohok oleh nasihat yang diberikan.

”Bener banget, membuat orang lain bahagia ngga mesti mengorbankan diri. Ketika mereka liat kita bahagia, keluarga juga pasti bahagia,” komentar salah satu pengguna akun TikTok @rs*yl*t

”Bener banget, apalagi umur makin tua, bukan makin muda, yang senengin diri kita sendiri tuh ya kita sendiri,” pengguna akun TikTok @k*s*n*kr*j ikut memberi komentar.

”Setuju tan, karena hidup Cuma satu kali. Nikmatin hidup hasil kerja keras mumpung masih sehat. Dari kita juga perlu bahagia,” ujar pengguna akun TikTok @ny**p*p*n4733

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut