Logo Network
Network

Heboh, Urip Pria di Bogor yang Hidup Kembali Serahkan Diri ke Polisi

Putra Ramadhani Astyawan , Okezone
.
Sabtu, 19 November 2022 | 20:01 WIB
Heboh, Urip Pria di Bogor yang Hidup Kembali Serahkan Diri ke Polisi
Urip Saputra, warga Rancabungur, Kabupaten Bogor yang sempat membuat heboh karena disebut hidup kembali. Foto/Istimewa

BOGOR, iNewsKarawang.id - Warga Bogor dihebohkan karena Urip Saputra (40) disebut 'hidup kembali di peti mati beberapa waktu lalu. Namun, polisi menemukan fakta baru terkait hebohnya kabar tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohannes Redhoi, Sabtu (19/11/2022) menyebut pria itu datang ke Polres Bogor pada Jumat 18 November 2022. ”Iya (Urip menyerahkan diri), ke Polres tadi malam,” ujarnya. 

Selain itu istrinya berinsial Y juga turut bersamanya ke Polres Bogor. Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh polisi. ”Semalam sama istrinya, kita masih pemeriksaan intensif. Mohon waktu,” tutupnya.

Sebelumnya, Urip Saputra (40) warga Rancabungur, Kabupaten Bogor sempat membuat heboh karena 'hidup kembali' di peti mati beberapa waktu lalu. Namun, polisi menemukan fakta baru terkait hebohnya kabar tersebut.

Polisi yang menemukan penyelidikan mendapati bahwa Urip tidak mati dan masih dalam keadaan sehat dijemput oleh istrinya menggunakan ambulans di Jakarta. 

Dalam perjalanan Urip menghilang ketika mobil ambulans beristirahat di rest area. Akhirnya, Urip diketahui berada di dalam peti mati yang dibawa mobil ambulans.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.