Perempuan Ini Patut Diacungi Jempol, Nikahi Kekasih yang Idap Kanker Stadium 4

Vivin Lizetha , Okezone
.
Jum'at, 18 November 2022 | 17:50 WIB
Viral perempuan nikahi kekasih yang idap kanker stadium 4. (foto: Tiktok)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Perempuan yang satu ini patut diacungi jempol. Ia menikahi pria yang sudah diketahui memiliki kanker stadium 4. Video pernikahan mereka beredar di dunia maya dan mendapatkan perhatian dari banyak pihak.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @wilwafi211221 memperlihatkan seorang perempuan mengenakan busana pengantin melayu yang simpel. 

Kemudian ia berjalan sambil ditemani seorang pendamping di sisinya. Sambil tersenyum manis, perempuan yang diketahui bernama Marha itu menghampiri seorang pria yang berada di sebuah tempat tidur.

Pria itu terlihat mengenakan pakaian pengantin berwarna senada dengan Marha. Meski terlihat bahagia, tubuh pria yang diketahui bernama Hasmi itu terlihat lemah dan kurus. Dari informasi dalam video, Hashmi disebut mengidap penyakit kanker langka yaitu Leiomyosarcoma. Kanker tersebut menyerang jaringan otot polos. Seperti pada bagian perut, rahim, pembuluh darah dan kulit.

"Rencana Allah memang hebat. Saat si pengantin pria melawan sakit, datang si permaisuri Hati untuk menerima apa adanya. Allahuakbar. Semoga Hashmi kuat melawan sakitnya dan diberi keajabain untuk sembuh seperti sediakala," tutur caption video yang ditulis dalam bahasa Malaysia.

Video yang sudah ditonton 1.1 M viewer itu mendatangkan banyak doa dari netizen. Rata-rata berharap keluarga itu selalu berbahagia.

"Isteri dan suami hebat dari hati dan mempunyai jiwa yang sangat kental. Semoga kalian dikurniakan rahmat Allah hingga jannah Amin," tulis akun @Umar*** dalam kolom komentar.

"Selamat pengantin baru dan semoga cepat sembuh," doa @Fareeqfati*** untuk kedua mempelai.

"Ya Allah angkatlah penyakitnya. Berikan pasangan ini kebahagiaan," tutur @Emmie Ibrah** ikut bersimpati.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini