get app
inews
Aa Read Next : Memasuki Usia 41, Wulan Guritno Tetap Awet Muda dan Seksi! Ternyata Begini Rahasianya

Wulan Guritno Longgarkan Pengawasan, Kini Shalom Sudah Dewasa

Senin, 11 April 2022 | 17:02 WIB
header img
Wulan Guritno (Foto: Instagram)

Artis cantik nan seksi, Wulan Guritno memiliki 3 orang anak, 2 putri dan 1 putra yang mulai beranjak dewasa. Berbeda dengan dua buah hatinya dengan Adilla Dimitri, bintang film I Am Hope ini mengaku mulai melonggarkan pengawasan untuk putri sulungnya, Shaloom Razade.

Wulan Guritno mencoba untuk memberikan ruang untuk putri sulungnya yang saat ini sudah mulai memasuki tahap dewasa. Terutama agar Shaloom bisa menjadi pribadi yang lebih mandiri.

"Iya aku protektif (sama Shaloom). Tapi sekarang aku udah harus mengendorkan diri. Karena Shalom juga sudah mau 23 tahun kan ya, sudah berdiri sendiri," kata Wulan Guritno ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 7 April 2022.

Wanita 40 tahun ini juga menambahkan, bahwa putrinya dituntut untuk mampu menghadapi masalah-masalah yang mungkin akan diterimanya sendiri. Termasuk dapat bangkit ketika jatuh.

"Dia harus bisa jatuh dan bangun sendiri dalam hidup dia, bangkit lagi sendiri, enggak bisa harus selalu ada mamanya, di ketiak mamanya," ungkap Wulan.

"Jadi sekarang sekarang kayaknya aku udah harus mulai nahan diri untuk protektif. Sekarang ada dua lagi yang mesti aku jagain, tapi kan ada papanya juga," tuturnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut