get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Netizen Gemes Banget Lihat Menteri Basuki PUPR Menyamar Jadi Fotografer Dadakan di KTT G20

Rabu, 16 November 2022 | 18:53 WIB
header img
Aksi kocak menteri PUPR, Basuki Hadimuljono. (Foto: Tangkapan Layar/Twitter @qronozz)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Salah satu jadwal agenda pada gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada Rabu, (16/11/2022) adalah para delegasi dan tamu diajak mengunjungi Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Denpasar untuk berkeliling dan menanam bibit mangrove.

Para pemimpin delegasi bersama Presiden Jokowi terlihat menyusur area Tahura bersama. Mereka  mengenakan outfit kasual, polo shirt berwarna putih berkerah. 

Pada momen tersebut  yang mencuri perhatian netizen adalah aksi penyamaran dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono lah yang ramai dibicarakan.

Terlihat Menteri yang akrab disapa Pak Bas tersebut justru hadir di tempat acara sebagai juru foto alias fotografer. Momen-momen Menteri Basuki justru malah asik memotret dengan kamera kesayangannya. Ini dibagikan oleh netizen pemilik akun Twitter @qronozz.

“Menteri Basuki be like: kerjaan gue buat G20 udah kelar, sekarang penyaluran hobi dulu,” tulis pemilik akun @qronozz, dikutip Rabu (16/11/2022).

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut