get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Begini Bacaan Doa Saat Dizalimi

Jum'at, 11 November 2022 | 11:40 WIB
header img
Doa Orang terzalimi. (Foto : Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Allah SWT akan mengabulkan semua doa umatnya yang bertaqwa kepada-Nya. Cepat atau lambat keinginan itu pasti akan dikabulkan. Terlebih lagi bagi seseorang yang teraniaya, baik secara lahir maupun batinnya, Insya Allah Bacaan doa mereka makbul.

Seorang Ketua Ikatan Sarjana Quran Hadist Indonesia Ustadz Fauzan Amin mengucapka , Allah akan mengabulkan suatu doa ketiga golongan orang. Dimana  segala harapan dan keinginanannya saat itu akan dapat terkabul lebih cepat.

"Ingat, doa orang yang dizalimi (red.pasti) maqbul," ujar ustadz Fauzan saat dihubungi Okezone, Jumat (15/11/2019).

Rasulullah SAW bersabda:

ثَلَاثَةٌ لاَ تُرَدُّ دَعْوَتُهُمُ الصَّائِمُ حَتَّى يُفْطِرَ وَالْإِمَامُ الْعَادِلُ وَدَعْوَةُ الْمَظْلُومِ يَرْفَعُهَا اللَّهُ فَوْقَ الْغَمَامِ وَيَفْتَحُ لَهَا أَبْوَابَ السَّمَاءِ وَيَقُولُ الرَّبُّ : وَعِزَّتِي لَأَنْصُرَنَّكِ وَلَوْ بَعْدَ حِينٍ

"Ada tiga golongan manusia yang doa mereka tidak akan ditolak: Orang yang berpuasa sampai ia berbuka, pemimpin yang adil, dan doanya orang yang dizalimi. Allah akan mengangkat doanya sampai di atas awan dan dibukakan pintu-pintu langit untuknya, dan Allah berfirman : Demi keagungan-Ku, Aku benar-benar akan menolongmu meskipun tidak serta merta."(HR. Tirmidzi dan yang lainnya, hadits ini dishohihkan oleh Syaikh Al-Albani).

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut