get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Maling Gondol Motor Saat Pemiliknya Sedang Sholat Magrib

Kamis, 10 November 2022 | 17:16 WIB
header img
Aksi maling motor terekam kamera CCTV. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Sebuah video rekaman CCTV menampilkan aksi pencurian sepeda motor di depan Masjid Assalam, Kampung Pedaengan RT 4/RW 8, Penggilingan Cakung, Jakarta Timur. 

Video yang diviralkan oleh akun Instagram @infopenggilingan, menerangkan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 18.03 WIB pada Selasa kemarin (8/11/2022).

Korban, Sukma (38) menjelaskan sepeda motornya berjenis matic dengan merk Honda Beat tersebut diparkir di depan Masjid lantaran tengah singgah melakukan salat Magrib di Masjid tersebut. Ia mengaku sedang berteduh di kala hujan saat sela tugasnya membawa orderan berupa makanan.

"Saya sedang sholat Maghrib, karena hujan juga, posisinya sedang antar makanan juga ke kantor perusahaan daerah Penggilingan," kata Sukma kepada wartawan, Kamis (10/11/2022).

Saat Sukma telah melaksanakan Salat Maghrib, ia pun mengatakan terkejut karena motornya hilang tak berbekas. Tanpa pikir lama, ia langsung melaporkan kejadian terlebih dahulu ke pihak Dewan Kepengurusan Masjid (DKM).

"Saya lapor ke DKM Masjid, lalu di periksa melalui CCTV, dan ternyata benar dicuri," terang Sukma.

Sukma menuturkan, setelah dipastikan hilang, dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cakung untuk segera ditindaklanjuti.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut