get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Hylo Open 2022: 2 Wakil Indonesia Melaju ke Final, Live di iNews!

Minggu, 06 November 2022 | 12:14 WIB
header img
Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. (Foto : PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Seperti diketahui, masih ada dua wakil Indonesia di final Hylo Open yang berlangsung pada Minggu (6/11/2022) pukul 20.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung di iNewsTV. 

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Dalam jadwalnya, kedua wakil Tanah Air itu akan berlaga di dua sesi terakhir pada final Hylo Open 2022.

Rehan/Lisa akan bermain terlebih dahulu lantaran bermain di partai keempat pada final Hylo Open 2022. Mereka akan berjumpa wakil dari China, yakni Feng Yanzhe/Huang Dongping.

.Final Hylo Open 2022 itu pun akan menjadi pertemuan pertama kedua pasangan. Jadi, Rehan/Lisa tak banyak mengetahui gaya bermain dari ganda campuran asal China tersebut.

Sementara itu, Anthony yang turun di partai terakhir final Hylo Open 2022 akan melawan jagoan dari Taiwan, Chou Tien Chen. Tentunya, tidak mudah bagi Anthony untuk bisa mengalahkan unggulan ketiga di turnamen super 300 tersebut.

Untungnya, secara rekor pertemuan Anthony sedikit diunggulkan ketimbang Chou Tien Chen. Dari 13 pertemuan yang sudah berlangsung, Anthony mampu membukukan tujuh kemenangan atas wakil Taiwan tersebut.

Memang hanya unggul satu pertemuan saja, namun hal tersebut tetap menjadi modal yang bagi untuk pebulutangkis kelahiran Cimahi pada 20 Oktober 1996 tersebut. Apalagi kemenangan ketujuh itu baru saja diraih Anthony di pertemuan terakhirnya melawan Chou Tien Chen.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut