Logo Network
Network

Pria Ini Healing Bikin Terharu, Menghibur Diri di Depan Makam Ibunya

Nadilla Syabriya , Okezone
.
Sabtu, 05 November 2022 | 16:26 WIB
Pria Ini Healing Bikin Terharu,  Menghibur Diri di Depan Makam Ibunya
Tangkapan layar video

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Seorang pria bernama Adi Tayadih tengah menghibur diri di tempat yang tidak biasa.  Ia lebih memilih makam ibunya sebagai tempat untuk menghibur diri.

Tempat healing terbaik versi pria satu ini beda dengan kebanyakan orang. Biasanya healing (menghibur) di tempat dengan pemandangan indah seperti pantai, gunung, atau taman hiburan. 

“Healing di tempat ibu,” tulis akun miliknya @matdjeran yang diunggah pada Rabu (2/11/2022), videonya menjadi  viral

Dalam video tersebut, Adi memperlihatkan dirinya yang sedang berziarah ke makam sang ibu. Sambil berbaring, ia menceritakan kesehariannya saat itu di samping tempat peristirahatan terakhir ibunya.

“Adi belum tidur nih bu, geseran dong. Boleh nggak geseran. Kayak dulu di rumah, di sofa, di bangku, sofa geseran. Padahal itu buat sendiri tapi Adi maunya sama ibu,” ucap Adi seolah mengajak sang ibu yang telah wafat berbicara.

Lebih lanjut, Adi meluapkan kesedihannya usai ditinggal pergi sang ibu untuk selamanya. Ia merasa dunianya makin berantakan karena kepergian sang ibu tercinta.

“Bener ya bu, setelah ibu pergi dunia makin berantakan. Gak semuanya berantakan sih, ya namanya adaptasi buat jadi mandiri. Tapi berasa lah gak ada sosok ibu tuh. Hebat banget jadi sosok ibu, keren bu,” ungkapnya.

Kata-kata yang diucapkan Adi menunjukan betapa dirinya sangat merindukan ibunya. Momen ini membuat siapapun yang mendengarnya ikut terharu.Tak hanya membuat haru, sesekali Adi melontarkan candaan yang menghibur saat menceritakan keluh kesahnya.

Akhir video Adi tak lupa mendoakan yang terbaik untuk almarhumah sang ibu tercinta. Ia juga berjanji akan sering berziarah ke makam ibunya.

Video yang telah ditonton 14,8 juta kali ini tampaknya menyita perhatian netizen. Tak sedikit mereka yang ikut haru dan memberikan semangat kepada Adi. Bahkan sampai penyanyi Tiara Andini pun turut berkomentar.

“Kak, semoga nanti ada seseorang ditakdirkan untuk kakak yang bisa meneruskan ibu ya,” komentar akun resmi milik Tiara Andini @initiaraandini

“Padahal dia lagi bercerita dan gak nangis tapi kok gue yang nangis ya,” kata pengguna @r*ssyf*z*h07

“Adi sedang merindukan sosok seorang ibu walaupun sudah tidak ada. Adi tetap terlihat senyum dan bisa ketawa. Semangat om semoga ibumu ditempatkan di surga,” kata akun @b*b*ng*p*ngz

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Viral! Pria Ini Menghibur Diri di Depan Makam Ibunya, Bikin Netizen Mewek

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini