get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Kisah Inspiratif Mantan Pramugari, Kini Sukses Jadi Juragan Donat Lumer

Kamis, 03 November 2022 | 17:47 WIB
header img
Mantan pramugari, Novita Firly (Foto: Instagram/@firlynovitaaa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Novita Firly, seorang mantan pramugari cantik dari maskapai swasta saat ini pindah haluan ke dunia kuliner. Setelah keluar dari maskapai swasta tersebut, ia membuka bisnis makanan manis yakni donat lumer.

Wanita yang akrab disapa Firly ini tampak begitu menyukai kegiatan memasak. Terlihat di story akun Instagram @firlynovitaaa, ia membagikan foto-foto makanan tradisional hingga luar negeri buatannya sendiri, di antaranya gurame asam manis, fu yung hai, meatball pasta, hingga nasi liwet beserta lauk-pauknya.

Berlatar dari hobinya memasak, membuat Firly termotivasi membuka usaha kuliner yang hingga kini ditekuninya.

Akun Instagram @mgdalenaf dengan ciri khasnya, 'Bar-bar kuy!' mengunggah klip singkat usaha kuliner jajanan manis berupa donat milik Firly yang telah berhasil ditonton sebanyak 1,9 juta kali tayang dan sejumlah 87,7 ribu orang menyukai.

“By the way, Kak Firly ini urus semua bisnisnya sendiri dari nol lho,” ucap pemilik akun yang telah mendapat centang biru tersebut dalam klip-nya.

Luna’s Doughnuts merupakan nama tempat kuliner menyajikan varian rasa donat yang akan membuat Anda kalap untuk memesan semua rasa donat di tempat ini, karena variannya yang banyak juga menarik perhatian mata.

Di dalam reels-nya itu, Magda sang pemilik akun me-review beberapa menu yang ditawarkan Luna’s Dounghnuts, salah satunya varian baru ‘ubecado’.

“Mmh, ini varian ube santannya tuh, enak sih. Perpaduan antara cream cheese, ubi tumbuk, dan santan pas gak bikin enek,” kata Magda, tampak dirinya begitu menikmati satu varian donat baru tersebut.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut