get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Gegara Gagal Boarding, Calon Penumpang Siram Kuah Oden Kepada Petugas Loket di Stasiun Gambir

Kamis, 27 Oktober 2022 | 17:11 WIB
header img
Viral petugas KAI disiram kuah oden. (Foto : Okezone)

JAKARTA,iNewsKarawang.id - Calon penumpang KA Argo Parahyangan tujuan Bandung tersebut tidak bisa berangkat karena belum vaksin ketiga.

Gegara gagal boarding karena belum vaksin booster, calon penumpang tersebut lalu  menyiram kuah oden kepada petugas loket Stasiun Gambir. Akibat insiden itu menjadi viral di media sosial. 

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun yang mengaku sebagai teman korban melalui unggahan Instagram Storynya. Dalam postingan tersebut, diceritakan bahwa korban bersama dirinya tengah berdinas di loket Stasiun Gambir. Namun, korban tiba-tiba disiram oleh salah satu calon penumpang KAI.

"Sore ini ada kejadian, gue dines berdua di loket dan temen gue di siram 1 mangkok ODEN LAWSON beserta KUAH, CUP , dan isi lainnya dalam keadaan kuah Oden yang anget sama penumpang yang ga bertanggung jawab dan arogan," tulis di akun tersebut.

"Meja, keyboard, mesin edc, laci uang, hape gue pun kena siraman itu kuah Oden KUAH ODEN!! BAHKAN SATU TUSUK ODEN NYA PUN MELAYANG KE BAWAH BANGKU GUE," lanjutnya.

Atas kejadian itu, PT KAI Daop 1 buka suara terkait informasi yang beredar di media sosial terkait prilaku calon penumpang yang bertindak kasar kepada petugas stasiun, bersama ini kami sampaikan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Senin 24 Oktober 2022.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut