get app
inews
Aa Read Next : Ini Respons Bojan Hodak, usai Persib Bandung Kalahkan Persija Jakarta 2-1

Persija Bungkam Tirakabo 1-0 Lewat Gol Tunggal Rohit Chan

Sabtu, 04 Desember 2021 | 08:02 WIB
header img
Rohit Chan pencetak gol semata wayang persija

BANTUL, iNews.id - Persija Jakarta berhasil memenangkan laga pekan ke-15 Liga 1 2021 melawan Persikabo dengan skor 1-0 di Stadion Sultan Agung, Jumat (3/12/2021). Gol tunggal Rohit Chand menjadikannya pahlawan Macan Kemayoran pada pertandingan tersebut.

Di awal babak pertama, kedua tim terlihat berhati-hati. Namun, Persija perlahan-lahan mulai keluar menyerang dari sisi sayap.

Misalnya saja pada menit 28 dilakukan oleh Ciro Alves yang memanfaatkan umpan dari rekannya. Dilanjutkan dengan akselerasi ke kotak penalti namun masih ada kiper Persija Andritany Ardhiyasa yang memotong bola.

Selebihnya tak ada lagi peluang yang terlalu berbahaya bagi kedua tim. Persikabo dengan strategi bola matinya, dan Persija dengan kecepatannya masih dapat dihalau pertahanan lawan. Skor 0-0 bertahan di babak pertama.

Di babak kedua Persikabo sempat membuat tekanan berat bagi pertahanan Persija. 

Apes pada menit 50, ketika Persikabo menguasai setengah lapangan, mereka malah melakukan blunder. Umpan Hendra Adi Bayauw terlalu tanggung dan Rohit Chand mampu berlari lebih cepat. Alhasil Rohit tinggal menceploskan bola ke gawang Diky.

Menjelang menit akhir, kedua tim sama-sama semakin ngotot. Terutama Persikabo yang banyak mengancam pertahanan Persija.

Namun sayang penampilan bek-bek Persija masih sangat kuat hingga peluit akhir. Persija menyudahi pertandingan dengan kemenangan 1-0.

Persija Jakarta

Andritany Ardhiyasa (GK); Adrianus Dwiki, Ilham Rio, Rezaldi Hehanussa, Marco Motta, Tony Sucipto, Yann Motta, Osvaldo Haay, Rohit Chand, Marko Simic.

Persikabo

Diky Indrayana (GK); Andy Setyo, Firza Andika, Gilang Ginarsa, Pushniakou Siarhei, Shumeiko Veniamin, Ciro Alves, Manahati Lestusen, Roni Sugeng, Hendra Bayauw, Dimas Drajad.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut