get app
inews
Aa Read Next : The Roundup: Punishment Cetak 1 Juta Penonton dalam 2 Hari, Kalahkan Exhuma dan Kung Fu Panda 4

Ribuan Pecinta Ikan Koi Siap Pecahkan Rekor di Karawang, Spesial dari Jepang

Sabtu, 04 Desember 2021 | 06:10 WIB
header img
Pres Conference Festival Ikan Koi Karawang. Festival kali ini akan lebih meriah dari acara tahun lalu.

KARAWANG, iNews - Ribuan pecinta Ikan Koi seluruh Indonesia ramaikan  Festival Ikan Koi Karawang yang digelar mulai dari tanggal 3-5 Desember 2021 di Mall Technomart Galuh Mas Karawang.

Festival Ikan Koi yang diadakan di Karawang tahun ini adalah Pelaksanaan tahun ketiga. Acara tersebut diinisiasi oleh Komunitas Balad Show Karawang (BASHOKA) yang bekerjasama dengan Galuh Mas.

Hal ini disampaikan oleh Restiana Ires, Ketua Panitia saat Pres Conference Festival Ikan Koi Karawang, acara kali ini akan lebih meriah dari acara tahun lalu.

"Ditargetkan memecahkan rekor nasional, tahun lalu ada 3212 ekor ikan, sekarang kita target menjadi 4000 ekor ikan." Ujarnya kepada awak media. Jumat, (3/12/2021)

Melihat antusiasme para pecinta koi yang membludak pada pelaksanaan acara tahun sebelumnya,pada tahun ini pihak penyelenggara memberikan sesuatu yang spesial bagi para pengunjung dan peserta Festival Ikan Koi Karawang.

"Akan kami datangkan ikan koi fresh langsung dari Jepang yang akan meramaikan arena perlombaan" Ujar Restiana Ires, Ketua Panitia.

Mengingat pelaksanaan kegiatan masih masa PPKM, Panitia Festival dan Property Manager Mall  bekerjasama dengan Satgas Covid-19 dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami sediakan tenda untuk tes swab antigen bagi peserta luar kota. Kami juga telah membuat alur akses pintu keluar dan masuk bagi peserta lomba dan pengunjung mall biar mereka terpisah. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kerumunan,” ungkap Rizki Setiawan,Property Manager Mall.

Editor : Dian Suryana

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut