get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Liverpool Kalah 0-1 dari Nottingham Forest di Liga Inggris 2022-2023, Ini Penyebabnya

Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:15 WIB
header img
Foto : Istimewa

3. Formasi Tak Biasa Jurgen Klopp

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, biasa memainkan formasi 4-2-3-1 atau 4-3-3. Ketika mengalahkan Manchester City 1-0 pekan lalu, Jurgen Klopp masih mengandalkan 4-2-3-1.

Sayangnya dalam laga kontra Nottingham Forest, Jurgen Klopp menurunkan formasi yang hampir tak pernah diturunkannya selama membesut Liverpool, yakni 4-4-2. Mungkin karena tak biasa, para pemain Liverpool kurang nyetel menjalankan strategi tersebut.

4. Notingham Forest Beri Perlawanan

Meski berstatus tim medioker, Notingham Forest sanggup memberi perlawanan. Terbukti, klub yang pernah dua kali memenangkan trofi Liga Champions itu melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran.

Beruntung, kiper Liverpool Alisson Becker tampil prima. Sayangnya, kegemilangan Alisson Becker tidak dibarengi dengan kinerja lini depan si Merah yang kurang baik.

5. Buang Peluang

Mohamed Salah dan kawan-kawan melesakkan tujuh tembakan tepat sasaran dalam laga ini. Namun, dari tujuh tembakan yang dilepaskan, tak ada satu pun yang menembus gawang Notingham Forest kawalan Dean Henderson.

Artikel ini telah diterbitkan di Okezone dengan judul " 5 Penyebab Liverpool Kalah 0-1 dari Nottingham Forest di Liga Inggris 2022-2023, Nomor 1 Efek Eks Manchester United "

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut