get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Petugas Bandara Soekarno-Hatta Tersinggung, Pasangan Bule Ini Berbuat Kurang Ajar

Kamis, 20 Oktober 2022 | 17:04 WIB
header img
Pasangan bule menghina petugas Bandara soetta. (Foto : imigrasi soetta)

Kepala Imigrasi Bandara Soetta Muhammad Tito Andrianto melalui keterangan resminya, Kamis (20/10/2022) mengungkapkan, pihaknya sangat tersinggung, Menteri juga sangat tersinggung. Tindakan ini sudah masuk dalam unsur pidana.

Kata Tito, atas kejadian tersebut,  pasangan bule tersebut telah meminta maaf secara resmi. Permohonan maaf itu disaksikan langsung oleh Kedutaan Besar (Kedubes) Australia dan Jepang di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Bandara Soekarno-Hatta.

"Saya minta maaf atas tindakan saya telah menghina petugas," kata Maziar mengutip keterangan resmi Ditjen Imigrasi Bandara Soetta.

"Saya minta maaf atas tindakan saya kepada petugas Imigrasi yang bertugas. Dan saya telah berbuat tidak baik karena overstay," ditambahkan Megumi.

Pasangan asal Australia dan Jepang itu berjanji tidak mengulangi perbuatan serupa dan bersedia membayar denda overstay. Maziar juga dikabarkan meminta agar imigrasi tidak membawa kasus tersebut ke ranah pidana atau melaporkan ke polisi.

Artikel ini telah diterbitkan di Okezone dengan judul Pasangan Bule Menghina dan Acungkan Jari Tengah ke Petugas Bandara Soekarno-Hatta

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut