get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Babak 16 Besar Denmark Open 2022: Jonatan Christie dan Marcus /Kevin Incar Tiket ke Perempatfinal

Kamis, 20 Oktober 2022 | 07:43 WIB
header img
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Sebanyak tujuh wakil Tanah Air siap beraksi untuk merebut tiket ke perempatfinal. Perjuangan Jonatan Christie dan kawan-kawan pun akan disiarkan secara langsung di iNewsTV pada Kamis (20/10/2022) pukul 14.00 WIB.

Pada laga 16 Denmark Open 2022, betapa kuatnya Indonesia di sektor ganda putra karena  wakil Indonesia masih mendominasi di sektor ganda putra, seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, hingga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Hal itu membuktikan, lima dari tujuh wakil Indonesia di 16 besar Denmark Open 2022 berasal dari sektor ganda putra.  

Kendati demikian, lawan-lawan para pasangan ganda putra Indonesia akan sulit di 16 besar Denmark Open 2022. Lantas sanggupkah Ahsan/Hendra dan para juniornya akan tetap bertahan hingga mencapai perempatfinal? Patut dinantikan.

Selain sektor ganda putra, Indonesia masih memiliki wakil di nomor ganda putri. Siapa lagi kalau bukan pasangan baru, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Meski baru dipasangkan pada tahun ini, Apriyani/Siti langsung mampu menjadi ganda putri terbaik Indonesia. Di 16 besar Denmark Open 2022, Apriyani/Siti akan berjumpa wakil China, Du Yue/Li Wenmei.

Sebelumnya kedua pasangan belum pernah berjumpa. Hal itu jelas membuat Apriyani/Siti harus kerja keras untuk memetik kemenangan karena mereka tidak tahu bagaimana permainan Du Yue/Li Wenmei.

Kemudian, ada juga Jonatan Christie yang menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang tersisa di Denmark Open 2022. Pada babak 16 besar nanti, Jonatan akan melawan wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut