get app
inews
Aa Read Next : Gregoria Mariska dan Anthony Ginting Tembus Perempatfinal Badminton Asia Championships 2024

Denmark Open 2022: Anthony Ginting dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Siap Unjuk Gigi

Rabu, 19 Oktober 2022 | 09:53 WIB
header img
Ganda Putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: PBSI)

ODENSE, iNewsKarawang.id - Pada  hari kedua Denmark Open 2022, ada sembilan wakil Tanah Air yang akan bersaing pada hari ini, Rabu (19/10/2022), seperti Anthony Sinisuka Ginting, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, hingga Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Untuk melaju ke babak 32 besar tersebut, pastinya kesembilan wakil Indonesia itu akan berusaha keras menghadapi lawan-lawannya agar bisa memenangkan pertandingan. 

Nantinya para wakil Tanah Air akan tampil di tiga court atau lapangan berbeda yang berada di Jyske Bank Arena.

Pada court 1 ada Anthony Ginting yang akan menghadapi lawan berat dari India, Lakshya Sen. Kabar buruknya, Anthony sejauh ini belum pernah menang melawan tunggal putra asal India tersebut dari dua penemuan terakhir mereka.

Lalu Marcus/Kevin juga bermain di court 1. Pasangan berjuluk Minions itu akan menghadapi wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Sejauh ini Marcus/Kevin baru sekali melawan Akira/Taichi, yakni di All England 2022.

Pada pertemuan pertama itu, Marcus/Kevin mampu keluar sebagai pemenang usai susah payah mengalahkan Akira/Taichi lewat pertarungan tiga gim. Tentunya Minions kali akan mencoba untuk menang dua gim langsung saat melawan peringkat 18 dunia tersebut.

Selain itu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga tampil di court 1. Leo/Daniel pun langsung berhadapan dengan unggulan keenam, yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Kemudian bergeser ke court 2, ada Apriyani/Siti yang akan melawan wakil Estonia, Kati-Kreet Marran/Helina Ruutel. Secara di atas kerta, ganda putri Indonesia jelas amat diunggulkan untuk menang di babak 32 besar Denmark Open 2022 tersebut.

Pada court 2 ada juga Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang menghadapi Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia). Sebelumnya kedua pasangan tersebut baru sekali berjumpa dan di pertemuan itu Fikri/Bagas mampu keluar sebagai pemenang.

Kemudian di court 3, ada dua wakil Indonesia yang tampil. Adalah Shesar Hiren Rhustavito dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut