Logo Network
Network

12 Jersey Terbaik Piala Dunia 2022 Curi Perhatian, Enak Dipandang Mata dan Punya Nilai Seni

Reinaldy Darius , Okezone
.
Selasa, 18 Oktober 2022 | 18:01 WIB
12 Jersey Terbaik Piala Dunia 2022 Curi Perhatian,  Enak Dipandang  Mata dan Punya Nilai Seni
12 jersey terbaik Piala Dunia 2022. (Foto : Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pesta olah raga Piala Dunia 2022  tinggal sebulan lagi, tim-tim pun sudah mempersiapkan seragam khusus yang akan dipakai nanti. Banyak di antaranya yang tak cuma enak dipandang, melainkan juga memiliki nilai seni yang lebih.

Berikut 12 Jersey Terbaik Piala Dunia 2022 yang mencuri perhatian. Apa saja itu? Simak pembahasan di bawah ini.

1. Jepang (Home)
Seragam kandang Jepang di Piala Dunia 2022 begitu spesial karena bekerja sama dengan serial manga Blue Lock. Itu terlihat begitu apik dengan pola origami khas kebudayaan Jepang.

2. Prancis (Home)

Penampilan yang penuh gaya dari sang juara bertahan. Timnas Prancis masih menggunakan warna dasar biru tua untuk seragam kandangnya. Seragam ini sedernaha namun begitu berkelas dengan disertai kancing di dekat kerahnya.

3. Meksiko (Away)

Adidas memberikan penghormatan kepada peradaban kuno Meksiko melalui seragam tandang ini. Memiliki warna dasar putih, seragam tandang Timnas Meksiko dihiasi dengan kesenian lokal yang menggambarkan semangat juang tim.

4. Ghana (Home)

Seragam kandang Ghana memiliki warna dasar putih. Begitu bersih dengan hanya dihiasi warna merah-kuning-hijay di ujung lengan, sesuai dengan warna bendera mereka. Di dadanya, ada sebuah bintang hitam untuk menyesuaikan julukan Timnas Ghana, The Black Stars

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.