get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Timnas Indonesia U-20 Belum Berangkat TC di Eropa, Tunggu Nasib Shin Tae-yong?

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 18:02 WIB
header img
Tunggu nasib Shin Tae-yong jadi penyebab Timnas Indonesia U-20 belum berangkat TC di Eropa? (Foto: PSSI)

Selain visa yang belum keluar, apakah ada faktor lain yang membuat Muhammad Ferrari dan kawan-kawan belum berangkat ke Turki?

Masa depan Shin Tae-yong yang masih abu-abu diprediksi juga menjadi salah satu faktor yang melatarbelakangi. Pada Rabu, 12 Oktober 2022, Shin Tae-yong membuat pernyataan mengejutkan.

Ia mengaku siap meninggalkan jabatan pelatih Timnas Indonesia jika Mochamad Iriawan mundur dari posisi Ketua Umum PSSI. Sekadar diketahui, desakan supaya Mochamad Iriawan mundur dari posisi Ketua Umum PSSI semakin masif.

Kemarin, Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) insiden Stadion Kanjuruhan, juga meminta Ketum hingga Exco PSSI untuk undur diri. Mereka diminta mundur sebagai bentuk pertanggungjawaban moral atas insiden di Stadion Kanjuruhan.

Presiden Joko Widodo sejatinya sudah memberi pesan kepada Shin Tae-yong. Ia meminta Shin Tae-yong jangan pergi ke mana-mana dulu.

"Jadi, belum sampai ke mana-mana, jadi jangan sampai ke mana-mana dulu, laporannya aja belum," kata Jokowi merespons sikap Shin Tae-yong, mengutip dari ANTARA, Kamis 13 Oktober 2022.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Tunggu Nasib Shin Tae-yong, Penyebab Timnas Indonesia U-20 Belum Berangkat TC di Eropa? dan link https://bola.okezone.com/amp/2022/10/15/51/2687517/tunggu-nasib-shin-tae-yong-penyebab-timnas-indonesia-u-20-belum-berangkat-tc-di-eropa

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut