get app
inews
Aa Read Next : Demi Tiket Perempatfinal,Napoli Siap Unjuk Gigi Lawan Barcelona di Liga Champions 2023-2024

Liga Spanyol 2022: Aurelien Tchouameni Terinspirasi Selebrasi Cristiano Ronaldo, Siap Unjuk Gigi

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 17:58 WIB
header img
Jelang Real Madrid vs Barcelona, Aurelien Tchouameni Akuin Terinspirasi Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

Gelandang muda asal Prancis itu diprediksi akan menjadi bagian penting dari masa depan lini tengah tim ibukota Spanyol itu. Apalagi, pemain berusia 22 tahun itu dalam suasana hati yang percaya diri menjelang menyambut Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu.

Aurelien Tchouameni juga mengaku sangat girang untuk pengalaman pertamanya memperkuat Los Blancos di laga panas itu. Ia pun ingin membuktikan kepada para Madridista tentang kemampuannya.

Bahkan, Aurelien Tchouameni bertekad mengeluarkan segalanya demi memenangkan pertandingan tersebut. Terlebih, ia memiliki motivasi yang terinspirasi dari selebrasi gol Cristiano Ronaldo yang begitu kalem saat El Clasico 2012 silam.

“Saya sangat senang bermain di El Clasico pertama saya di Bernabeu di depan fans Madrid," papar Aurelien Tchouameni, dilansir dari Football Espana, Sabtu (15/10/2022).

“Ini pertandingan spesial, yang paling penting di dunia. Kedua tim ingin menang, tetapi kami akan melakukan segalanya untuk menang," tambahnya.

“Ketika saya memikirkan El Clasico, ingatan pertama saya adalah perayaan Cristiano Ronaldo yang meminta ketenangan saat mencetak gol di Camp Nou," tandasnya.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan saat Real Madrid menang 2-1 di Camp Nou pada April 2012 atas Barcelona. Saat itu, Los Blancos merebut gelar Liga Spanyol beberapa pekan kemudian.

Pemain Timnas Portugal itu adalah pencetak gol terbanyak bersama Real Madrid dalam sejarah El Clasico dengan 18 gol. Sementara Lionel Messi memimpin dengan 26 gol.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Jelang Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol 2022, Aurelien Tchouameni Akui Terinspirasi Selebrasi Cristiano Ronaldo dan link https://bola.okezone.com/amp/2022/10/15/46/2687650/jelang-real-madrid-vs-barcelona-di-liga-spanyol-2022-aurelien-tchouameni-akui-terinspirasi-selebrasi-cristiano-ronaldo

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut