Logo Network
Network

Jalan di Loji Karawang Amblas Imbas Longsor dan Hujan

Iqbal Maulana Bachtiar
.
Rabu, 12 Oktober 2022 | 09:07 WIB
Jalan di Loji Karawang Amblas Imbas Longsor dan Hujan
Imbas dari curah hujan tinggi selama 2 jam yang terjadi di wilayah Karawang Selatan, akses jalan arah menuju tempat Pelatihan Kostrad Loji. (Foto: iNews Karawang/istimewa)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Imbas dari curah hujan tinggi selama 2 jam yang terjadi di wilayah Karawang Selatan, akses jalan arah menuju tempat Pelatihan Kostrad Loji tepatnya di Kampung Parakan Badak RT/RW 05/02, Kelurahan Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang amblas sedalam 1 meter. Selasa (11/10/2022).

Diketahui sebelumnya, akses jalan tersebut masih dalam kondisi aman dan hanya tertutup material longsor dan kini jalan tersebut amblas sedalam 1 meter dengan luas amblasan lebar 2 meter dan panjang 30 meter. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Yasin Nasrudin, Rabu (12/10/2022).

"Untuk kondisi jalan saat ini amblas sedalam 1 meter dengan luasan amblas lebar 2 meter dan panjang amblasan 30 meter. Untuk sementara akses tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda 4," ungkapnya.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini