get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Top Score Liga Champions, Karir Erling Haaland Moncer Bareng Manchester City

Selasa, 11 Oktober 2022 | 12:06 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Okezone/Ist)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Erling Haaland benar-benar tak terhentikan di musim ini. Pada pertandingan kontra FC Copenhagen, sang bomber asal Norwegia mencetak dua gol dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 5-0 di Etihad Stadium, Kamis (6/10/2022) dini hari tadi WIB tersebut.

Itu merupakan gol keempat dan kelimanya di pentas Liga Champions 2022-2023. Alhasil, Erling Haaland pun kini memuncaki klasemen sementara top skor hingga pekan ketiga babak grup.

Secara keseluruhan, ketajaman Erling Haaland di musim ini benar-benar sukar dipercaya. Sebab, dari 11 kali bertanding di semua ajang, eks bomber Borussia Dortmund ini sukses mencetak 17 gol.

Sementara itu di posisi kedua top skor Liga Champions 2022-2023, Leroy Sane mengekor dengan catatan empat gol dari tiga pertandingan untuk Bayern Munich. Sang penyerang Timnas Jerman juga baru saja mencetak dwigol ketika timnya menghajar Viktoria Plzen, Rabu 5 Oktober 2022 dini hari WIB.

Di posisi ketiga, Mohammed Kudus bertengger dengan catatan tiga gol dari tiga penampilannya. Dia baru saja mencetak sebuah gol untuk Ajax Amsterdam di pekan ini, namun sayang timnya dipermalukan dengan skor 1-6 oleh Napoli.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut