get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

dari Pencak Silat, 3 Aktor Ini Sukses Tembus Pasar Hollywood dan Jepang.

Senin, 10 Oktober 2022 | 19:58 WIB
header img
3 orang yang jadi terkenal berkat pencak silat. (Foto : instagram/ @yayanruhian)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pencak silat merupakan seni bela diri yang asli berasal dari Indonesia. Seni bela diri ini pun banyak dikenal negara-negara lain seperti Malaysia, Filipina, Brunei, Singapura, serta Thailand.

Bahkan, melalui pencak silat, terdapat sejumlah orang yang sukses menjadi aktor terkenal di mancanegara. Selain kharisma dan kemampuan berakting yang baik, pencak silat menjadi nilai jual tersendiri bagi ketiga aktor ini. 

Berkat hal ini pula pencak silat kini semakin terkenal di mata dunia.

Berikut 3 orang yang jadi terkenal berkat pencak silat

1. Cecep Arif Rahman

Sama seperti kedua rekannya di atas, Cecep Arif Rahman juga sukses membintangi beragam film dengan kemampuan pencak silat yang ia miliki. Sebelum menjadi aktor, Cecep Arif Rahman rupanya seorang pelatih pencak silat.

Cecep Arif Rahman juga memiliki perguruan silat sendiri dan juga kerap mempromosikan silat di berbagai acara internasional. 

Ia juga tergabung dalam beberapa proyek film bersama dua rekannya, Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Beberapa film yang pernah dibintangi Cecep Arif Rahman yaitu The Raid 2, Star Wars Episode VII - The Force Awakens, dan John Wick. 

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut