get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

GM VIM Klaim Pedagang di Pasar Lama Setuju Pindah ke Pasar Proklamasi

Kamis, 06 Oktober 2022 | 14:17 WIB
header img
General Manager (GM) PT Visi Indonesia Mandiri (VIM), Agung Djajadi Putra. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - General Manager (GM) PT Visi Indonesia Mandiri (VIM), Agung Djajadi putra menanggapi rencana pemindahan pedagang yang masih berdagang di Pasar Lama Rengasdengklok yang rencananya akan dipindahkan ke Pasar Proklamasi Rengasdengklok Karawang

"Tadi, setelah kita rapat bersama Sekda Kabupaten Karawang, para pedagang sudah setuju untuk pindah. Dan tentang permasalahan harga sudah diputuskan, kami sudah kasih harga yang baik untuk para pedagang di Pasar Lama Rengasdengklok agar segera mendaftar," ungkap Agung saat ditemui langsung usai rapat bersama Sekda Kabupaten Karawang di Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Karawang, Kamis (6/10/2022).

Masih kata Agung, untuk tindak lanjut pemindahan pedagang Pasar Lama Rengasdengklok ke Pasar Proklamasi Rengasdengklok karawang dipegang langsung oleh Satpol PP Kabupaten Karawang. 

"Untuk tanggal 14 nanti, setahu kami, memberikan surat peringatan terkait kelanjutan pemindahan para pedagang, diserahkan sepenuhnya oleh Satpol PP Karawang. Untuk berapa lama masa kerjanya, mereka yang lebih bisa memastikan," jelasnya. 

Dan soal penyelesaian pembangunan di Pasar Proklamasi Rengasdengklok Karawang, dirinya mengatakan, akhir Bulan Oktober 2022 ini sudah selesai dan siap dipergunakan. 

"Akhir Bulan Oktober ini sudah selesai semua, mulai dari pembangunan dan lain-lain. Pokoknya sudah siap ditempati oleh para pedagang," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut