Logo Network
Network

Waketum DPP Partai Golkar Tegaskan : Akbar Tandjung Konsisten Dukung Airlangga Hartarto

Tim Okezone
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 10:21 WIB
Waketum DPP Partai Golkar Tegaskan : Akbar Tandjung Konsisten Dukung Airlangga Hartarto
Akbar Tandjung/Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung masih konsisten dengan keputusan Munas dan Rapimnas Golkar yang memutuskan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

Demikian diungkapkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung dalam keterangannya, Rabu (5/10/2022).

Pernyataan tersebut menanggapi pernyataan dukungan Akbar Tandjung untuk Anies Baswedan. Menurut Doli, hal itu hanya pernyataan normatif sebagai ucapan selamat, karena sudah diusung Nasdem sebagai capres.

Doli menjelaskan, Sebenarnya, itu hanya pernyataan normatif saja. Bicara soal tanggapan seorang tokoh menanggapi pencapresan seseorang. Sebatas seperti mengucapkan selamat saja (kepada Anies),” tutur Doli.

Doli menambahkan, pernyataan Akbar Tandjung tidak spesifik merujuk pada Pilpres 2024. Sebab, Akbar Tandjung menyatakan ‘juga dukung beliau (Anies Baswedan)’ di acara yang juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Artinya, Akbar Tandjung sampai saat ini masih konsisten memegang hasil keputusan untuk mengusung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024.

Bahkan, kata Doli, sosok Akbar Tandjung selalu ikut turun menyapa masyarakat dan mempromosikan Airlangga sebagai capres dari Partai Golkar.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.