get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Kang Oni Gabung Perindo Karena Jatuh Cinta pada Program Partai yang Kerakyatan

Selasa, 04 Oktober 2022 | 11:50 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut beegabungnya anggota DPD oni suwarna. (Foto : dok. Partai Perindo)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ketua Umum DPP Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut bergabungnya anggota DPD Oni Suwarman ke Partai Perindo. Kang Oni –sapaan akrab Oni Suwarman- nantinya akan maju di pemilihan legislatif DPR RI Dapil Jawa Barat.  

“Kemarin, anggota DPD RI Kang Oni Suwarman resmi bergabung dengan Partai Perindo. Senator dari Jawa Barat ini adalah pemegang rekor peraih suara tertinggi di Indonesia. Pada Pemilu 2019, di Jabar Kang Oni memperoleh 4,13 juta suara, terbanyak di Indonesia,” ujar Hary, Selasa (04/10/2022). 

Perolehan suara tersebut dua kali lipat memecahkan rekor capaian raihan suara terbanyak di Indonesia pada Pemilu 2014 yang juga digenggamnya yaitu 2,16 juta suara.  

“Kang Oni jatuh cinta pada Partai Perindo karena program-program Partai Perindo memajukan masyarakat kecil. Satu berkah yang luar biasa. Kang Oni akan menjadi Caleg Partai Perindo tentunya untuk Dapil Jabar IX,” imbuh Hary.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut