get app
inews
Aa
Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

RSUD Karawang Berbenah Menuju Rumah Sakit Rujukan Provinsi

Kamis, 29 September 2022 | 16:09 WIB
header img
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang melakukan soft launching ruang pelayanan baru Poli Executive, Poliklinik Rawat Jalan, IGD dan Ruang VVIP. (Foto: iNewsKarawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang melakukan soft launching ruang pelayanan baru Poli Executive, Poliklinik Rawat Jalan, IGD dan Ruang VVIP, Kamis (29/9/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh perwakilan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI), Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang, Kepala Dinas Kesehatan Karawang beserta koleganya, dan juga seluruh jajaran RSUD Karawang

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama RSUD Karawang, Fitra Hergyana menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan transformasi dalam bidang pelayanan, keuangan, sumber daya manusia (SDM), dan infrastruktur. 

Ia berharap agar dapat berkembang sesuai dengan acuan pelayanan yang terbaik serta membangun sistem RSUD Karawang yang layak untuk menjadi rumah sakit rujukan di tingkat provinsi. 

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut