get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Persika 1951 Menang Tipis Atas Karawang United 2-1

Senin, 26 September 2022 | 13:50 WIB
header img
Persika menang tipis atas Karawang United. (Foto : Faizol Yuhri / iNews Karawang)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Persika 1951 unggul tipis atas Karawang United dengan skor akhir 2-1 dalam kompetisi liga 3 seri 1 grup C Jawa Barat, Senin (26/9) di stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi.

Dua klub asal Karawang itu berlaga di luar Kabupaten Karawang untuk menjaga kondusivitas.

Di babak pertama, Persika 1951 sempat kewalahan menembus rapatnya pemain belakang Karawang United. Apalagi Atep tidak ikut memperkuat skuad Persika 1951. Namun, kesabaran Denna Nugraha dan kawan-kawan dalam menyusun serangan berbuah manis. Meski serangan yang dikomandoi Denna berkali-kali dipatahkan jenderal lini tengah dari Karawang United, Sutrisno.

Pada menit 38, Karawang United dihadiahi tendangan pinalti buah dari kesalahan pemain belakang Persika 1951. Namun, sepakan pemain Karawang United ke arah gawang berhasil digagalkan Deanova, kiper Persika 1951.

Hingga peluit panjang babak pertama, kedua tim belum berhasil mencetak angka.

Babak kedua, para pemain Persika bermain lepas, masuknya Adi Samsu dan Ahmad Gunawan menambah gaya gedor para pemain. Namun, Karawang United berhasil memanfaatkan serangan balik. 

Pada menit 55, Striker KU, Deni Sadewa berhasil lolos dari penjagaan bek. Sepakannya berhasil ditepis oleh kiper Persika, namun bola pantul mengenai bek Persika yang mengakibatkan gol bunuh diri. 

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut