Logo Network
Network

Gegara Kalah 2-3 dari Timnas Indonesia, Kabarnya Pelatih Curacao Ngamuk !

Ramdani Bur , Okezone
.
Minggu, 25 September 2022 | 16:43 WIB
Gegara Kalah 2-3 dari Timnas Indonesia,  Kabarnya Pelatih Curacao Ngamuk !
Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao di stadion GBLA. (Foto : PSSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 24 September 2022 malam WIB, Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini, kecewa timnya kalah 2-3 dari Timnas Indonesia. Padahal ia berhasrat membawa Curacao meraih kemenangan, namun hasil yang didapat justru sebaliknya.

Sebenarnya kepercayaan diri  menaungi Curacao jelang bersua Timnas Indonesia. Sebab, secara kualitas mereka lebih oke ketimbang Timnas Indonesia. Terbukti di saat Timnas Indonesia hanya menempati peringkat 155 dunia, Curacao menduduki tangga 84 (data sebelum laga digelar).

Remko Bicentini mengakui dia merasa 
kecewa dengan hasil ini, karena pihaknya ingin menang. 

"Namun, kekalahan memang bisa terjadi dalam pertandingan," ujarnya dalam konferensi pers kelar laga Timnas Indonesia vs Curacao, mengutip dari ANTARA.

Menurut mantan asisten pelatih Timnas Kanada ini, Timnas Indonesia bermain sangat baik secara tim. Selain itu, beberapa peluang yang didapat timnya itu belum bisa membuat Curacao menang atas Timnas Indonesia.

"Ini permainan yang bagus untuk orang-orang yang menonton di stadion. Saya pikir kita memang membuat dua sampai tiga kesalahan,"lanjut mantan asisten Patrick Kluivert ini..

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.