get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Prediksi : Timnas Indonesia vs Curacao Menang Tipis Skor 3-2 di FIFA Matchday September 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 12:23 WIB
header img
Prediksi skor Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday September 2022 (Foto: Instagram/@PSSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Curacao pada ajang FIFA Matchday. Kedua tim akan berhadapan sebanyak dua kali di akhir bulan September. Tepatnya, 24 dan 27 September 2022.

Kedua tim akan tampil di dua venue berbeda, yang pertama Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Sementara untuk laga kedua akan dihelat di Stadion Pekansari, Bogor.

Meski namanya kurang terdengar di kalangan pencinta sepak bola, Curacao saat ini duduk di posisi ke-84 rangking FIFA, Curacao merupakan lawan yang berkualitas dan tidak bisa dianggap remeh. 

Tentunya, kualitas dari para pemain pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain itu, Curacao juga bisa menjadi tolak ukur sejauh mana kualitas Skuad Garuda ketika berhadapan dengan tim-tim posisi 100 besar dunia.

Selain untuk laga persiapan ke Piala Asia 2023, pertandingan persahabatan ini juga bisa digunakan pelatih Shin Tae-yong untuk melihat kesiapan tim menjelang Piala AFF yang akan digelar pada akhir tahun 2022 ini. Jika hasil yang diraih oleh Timnas Indonesia positif, maka akan banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari laga tersebut.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut