get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Waspada, Kasus Perselingkuhan Marak! Ini Tanda Tanda Pasangan Berselingkuh

Jum'at, 23 September 2022 | 21:12 WIB
header img
Ilustrasi selingkuh. (Foto : Shutterstock)

JAKARTA, iNewsKarawangid - Menyoal topik panas yang ramai diperbincangkan oleh publik akhir-akhir ini menyangkut isu  perselingkuhan Reza Arap dari isterinya Wendy Walters.

Bukan  hanya Reza Arap, Adam Levine juga diisukan selingkuh, bahkan dengan 2 perempuan.

Sejatinya kasus  perselingkuhan bisa terjadi dari banyak faktor, namun hal ini bisa dilakukan dengan cara yang tidak pernah kalian sangka. Kasus perselingkuhan bisa meninggalkan trauma yang berat karena sering tidak disadari oleh pasangannnya. Terlebih hubungan asmara memang sering berkembang secara bertahap untuk menjadi lebih baik atau lebih buruk.

Untuk menghindari hal buruk seperti perselingkuhan, ada baiknya mengetahui tanda-tanda pasangan berselingkuh. Berikut Okezone merangkum tanda-tanda pasangan berselingkuh yang dilansir dari chatowl.com.

Percaya insting

Tidak sedikit kabar bahwa wanita selalu berasumsi hal yang terburuk seperti perselingkuhan. Wanita selalu merasa pasangannya tidak setia, namun bagaimana jika insting ini benar? Meskipun jelas tidak setiap insting itu akurat, namun secara tidak sadar anda bisa saja menerima perubahan dalam hubungan.

Istilah gaslighting adalah jenis manipulasi tertentu di mana manipulator mencoba membuat orang lain mempertanyakan realitas, ingatan, atau persepsi mereka sendiri. Ciri gaslighting ditandai dengan pasangan yang tiba-tiba mengalihkan pertanyaan darianda yang sebelumnya mengajukan pertanyaan mengenai perilakunya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut