get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pemilik Bengkel Angkat Suara: Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Mahasiswi Bukan Karyawannya

Rabu, 21 September 2022 | 14:51 WIB
header img
Ilustrasi

KARAWANG, iNews.id - Menanggapi viralnya kasus dugaan pelecehan yang menimpa mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Karawang, HG (32) pemilik bengkel yang jadi TKP peristiwa angkat bicara.


Seperti diketahui, sebelumnya seorang mahasiswi dilecehkan oleh pelaku berinisial D (25) di sebuah bengkel. Akibat pelecehan ini, korban mengalami trauma dan ketakutan.

HG mengatakan, pelaku D tidak bekerja di bengkel miliknya. D hanya berprofesi sebagai seorang sales yang menawarkan produk ke bengkel miliknya.

"Dia bukan bekerja kita, dia hanya sales yang kebetulan menawarkan produknya ke kita. Kalau pun memang ada salah satu pekerja kita yang melakukan pelecehan kepada pelanggan atau kustomer kita, langsung kita pecat dan kita serahkan ke pihak yang berwajib," ungkapnya, Rabu (21/9/2022).

Selain itu, ia juga mengatakan, jika tindakan dari D tersebut bisa merusak reputasi bengkelnya.

"Jelas bisa merugikan kita lah. Dan saya juga tidak keberatan jika si D ini ditangkap, karena dikhawatirkan dapat meresahkan masyarakat," ujarnya.

Terpisah, mahasiswi yang jadi korban pelecehan mengatakan hingga saat ini belum ada permintaan maaf dari pelaku.

"Belum ada, bahkan saat si D dimintai keterangan oleh rekan wartawan malah menertawakan. Seolah-olah tidak terjadi apapun," imbuhnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut