get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Polwan Cantik Hikma Nur Syafa yang Ikut Misi Kemanusiaan PBB, Bikin Netizen Penasaran

Selasa, 20 September 2022 | 11:08 WIB
header img
Briptu Hikma Nur Syafa (Foto: @hikmanursyaa/Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Salah satu Polwan cantik berpangkat Briptu Hikma Nur Syafa atau yang kerap disapa Ima ini mewakili Indonesia untuk menjalankan misi perdamaian PBB.

Polwan cantik Briptu Hikma Nur Syafa terpilih dari 500 kandidat awal. Rupanya dia juga menjadi salah satu polwan berhijab pertama yang ditugaskan dalam Misi Kemanusiaan PBB di Bangui, Afrika Tengah.

Tak hanya berparas cantik, prestasi Briptu Hikma Nur Syafa juga sukses membuat netizen jatuh cinta. Seperti apa sosok polwan cantik itu? yuk simak 7 potret Briptu Hikma Nur Syafa dibawah ini.

Tampil stylish saat di Paris

Melihat dari postingan Briptu Ima di akun Instagramnya, dia sedang berada di Paris saat musim dingin. Ima tampak mengenakan mantel bulu dipadukan dengan celana dan tak lupa memakai topi kupluk untuk menutup telinga sebagai pelindung dari udara dingin. Semua yang dipakai bernuansa hitam.

Ima tampak cantik meskipun tidak memakai make up, kecantikannya benar-benar alami!. Dia berpose dengan memasukkan kedua tangannya ke dalam saku jaket sambil melemparkan senyuman manisnya, Ima sukses membuat netizen terpesona!“Cantiknya komdan” komentar netizen.

Ima tampil dengan look yang casual, mengenakan one set pakaian dan celana dengan warna yang senada dengan hijabnya, sangat matching!. Dia memasukkan kemeja ke dalam celana agar tampak lebih modis. Ima merias wajahnya dengan tipis dan memakai lipstik dengan warna merah namun tak terlalu mencolok.

Polwan cantik briptu Ima ini juga eksis di sosial media, dia telah memiliki jumlah followers sebanyak 207k pengikut di Instagramnya. Selain prestasinya yang gemilang, Ima juga memiliki paras yang cantik tak heran bila banyak netizen yang jatuh cinta dengan polwan yang satu ini.

Pakaian dinas saat bertugas di Bangui, Afrika Tengah

Pesona polwan satu ini memang tak perlu diragukan lagi, dia tampak begitu cantik dan memikat hati. Ima mengenakan pakaian dinas lengkap dengan senjata di tangannya. Hijabnya diikat kebelakang dengan lipatan yang rapi dan tegak. Senyum manisnya membuat jantung berdebar-debar!

Rupanya Briptu Hikma Nur Syafa juga terlihat sangat pandai berbaur dengan masyarakat setempat. Dari unggahannya di media sosial,dia juga terlihat akrab dengan anak-anak kecil di sana.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut