Bulan Bakti Partai Demokrat, Vera Febyanthy Memberikan Bantuan 3.000 Paket Sembako dan 6 Unit Perahu

Faizol Yuhri
.
Senin, 19 September 2022 | 19:11 WIB
Vera Febyanthy memberikan 3.000 paket sembako di Dapil Jawa Barat VII mencakup wilayah Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. (Foto: Istimewa)

KARAWANG, iNews.id - Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Vera Febyanthy memberikan 3.000 paket sembako di Dapil Jawa Barat VII (Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta).

Pembagian sembako dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 8 sampai dengan 10 September 2022.

Kegiatan tersebut adalah bagian dari program "Bulan Bakti 21 Tahun Partai Demokrat", yang merupakan program rutin di setiap Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat.

"kegiatan ini adalah instruksi langsung dari ketum AHY kepada seluruh kader Demokrat, sebagai wujud nyata keberpihakan kami kepada rakyat. Semoga dapat sedikit meringankan beban rakyat di tengah kenaikan harga pangan imbas dari kenaikan harga BBM," tutur Vera.

Selain itu, Vera juga memberikan bantuan 6 unit perahu kepada nelayan.

Simbolis penyerahan bantuan perahu dilaksanakan pada tanggal 18 September 2022 bertempat di Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan kepada ibu Vera atas bantuan perahu yang diberikan sehingga saya bisa kembali melaut untuk menafkahi keluarga saya," ujar Rohim, salah satu nelayan yang menerima bantuan perahu.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini