get app
inews
Aa
Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Cellica Hadiri Konsolidasi Pengurus Partai Nasdem Karawang, Sinyal Pindah Partai?

Sabtu, 10 September 2022 | 14:05 WIB
header img
Kegiatan konsolidasi pengurus DPD, DPC, dan DPRt Partai Nasdem Karawang. (Foto: iNews Karawang/Faizol)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana makin mesra dengan Partai Nasdem. Terkini, bupati dua periode itu menghadiri kegiatan konsolidasi pengurus DPD, DPC, dan DPRt Partai Nasdem Karawang, yang diselenggarakan di restoran Sindang Reret, Sabtu (10/9). 

Ketua DPC Nasdem Karawang Dian Fahrud Jaman mengatakan pihaknya tidak menampik kedekatan ini. 

"Sejauh ini teh Celli (Cellica Nurrachadiana) menjalin komunikasi yang baik dengan Nasdem. Apalagi setelah bertemu ketua umum Surya Paloh. Teh Celli juga dekat dengan Saan Mustopa (Ketua DPD Nasdem Jawa Barat)," kata Dian ketika dikonfirmasi soal kehadiran Cellica di acara partai Nasdem, Sabtu (10/9).

Karena itu Nasdem tidak ragu memberikan kesempatan Cellica untuk bergabung dengan partai. 

Namun Dian mengakui kalau komunikasi yang terjalin selama ini belum mengarah soal jadi tidaknya Cellica pindah ke Nasdem. Meski begitu, Nasdem menjamin tidak ada transaksi apa pun antara partai dengan Cellica bila Cellica jadi bergabung. 

"Sama sekali tidak ada persyaratan apa pun. Ketua umum Surya Paloh berharap juga teh Celli bisa bergabung sama Nasdem," katanya. 

Dian mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan formulir pendaftaran untuk Cellica. Saat ini Nasdem sedang menunggu keputusan Cellica.

"Kami sangat dengan senang hati membuka pintu, menyiapkan karpet merah untuk teh Celli agar bergabung dengan Nasdem. Kami berharap dengan hadirnya teh Celli di tengah-tengah kami, itu jadi harapan buat kami," sambungnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut