get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Jasad Pedagang Bersama Celana Dalam Perempuan Ditemukan di Kuburan Kutawaluya, Motor Hilang

Sabtu, 10 September 2022 | 11:48 WIB
header img
Jasad seorang pedagang berinisial U (54) ditemukan tergeletak bersimbah darah di area pemakaman umum. (Foto: Tangkapan Layar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Jasad seorang pedagang berinisial U (54) ditemukan tergeletak bersimbah darah di area pemakaman umum Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, Karawang, Jumat (9/9) sore.

Terdapat luka memanjang di bagian dahi atas sebelah kiri. 

Kapolsek Rengadengklok Kompol Sumerhan belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Apakah pria berinisial U ini merupakan korban pembunuhan atau bukan. 

"Kami menunggu hasil autopsi keluar, sekitar dua sampai tiga hari. Kami sudah periksa sekitar lima saksi termasuk istri dan saksi yang pertama kali menemukan jasad korban," kata Kapolsek, Sabtu (10/9). 

Saat ditemukan, polisi juga menemukan celana dalam perempuan dan celana jeans. Padahal, korban mengenakan sarung. Polisi belum bisa menyimpulkan kedua barang bukti itu milik siapa.

Dari keterangan istri korban, korban sudah meninggalkan rumah sejak Kamis (8/9), jam setengah sepuluh malam. Ia pergi begitu saja tanpa pamit ke istrinya memakai sepeda motor. Namun saat jasadnya ditemukan, sepeda motor itu hilang.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut