get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

DPR RI Gelar Rapat Paripurna Khusus Hari ini, Soal Kenaikan BBM?

Selasa, 06 September 2022 | 12:00 WIB
header img
DPR RI akan menggelar rapat paripurna khusus pada siang ini. (Ilustrasi/Dok Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawag.id - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akan menggelar sidang rapat paripurna khusus pada hari ini. Rencananya, forum tertinggi di parlemen ini akan dilaksanakan pada siang nanti.

"Berdasarkan perubahan pertama acara rapat DPR RI masa persidangan I Tahun sidang 2022-2023, yang diputuskan dalam rapat konsultasi pengganti rapat Badan Musyawarah DPR RI tanggal 24 Agustus 2022, bersama ini kami beritahukan dengan hormat, DPR RI akan mengadakan rapat paripurna secara hadir fisik," demikian bunyi undangan rapat paripurna, Selasa (6/9/2022).

Terdapat dua agenda rapat paripurna yang akan digelar parlemen. Pertama, DPR akan menggelar sidang paripurna khusus, dengan agenda mendengarkan pidato Ketua DPR RI Puan Maharani dalam rangka HUT ke-77 DPR RI dan penyampaian laporan kinerja DPR RI tahun sidang 2021-2022.

Setelah itu, DPR akan melanjutkan rapat paripurna ke empat. Agenda tunggal dalam rapat paripurna ini adalah pembicaraan tingkat II/pengambilan keputusan atas Rancangan Undang-Undang Tentang Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan APBN Tahun 2021.

Kedua rapat paripurna tersebut rencananya digelar pukul 13.30 WIB, yang dilaksanakan di ruang rapat Paripurna, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut