Logo Network
Network

BREAKING NEWS: Truk Tabrak Tiang di Kota Bekasi, 20 Siswa Korban, 7 Meninggal

Puteranegara Batubara , Okezone
.
Rabu, 31 Agustus 2022 | 14:51 WIB
BREAKING NEWS: Truk Tabrak Tiang di Kota Bekasi, 20 Siswa Korban, 7 Meninggal
Truk kontainer menabrak tiang komunikasi dan halte di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi, Rabu (31/8/2022) menyebabkan 10 orang tewas dan 20 lainnya terluka. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lenteng Agung, Kota Bekasi, Rabu (31/8). Sebuah mobil truk tabrak puluhan orang. Sebanyak 20 orang siswa menjadi korban dalam peristiwa kecelakaan maut tersebut. Dari 20 orang siswa lebih tersebut, tujuh di antaranya tewas

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Latif Usman mengatakan, dalam peristiwa tersebut sebanyak 30 orang menjadi korban. Dari 30 yang menjadi korban, 20 di antaranya adalah siswa SDN Kota Baru II dan III Bekasi Barat yang hendak pulang sekolah dan tujuh di antaranya tewas. 

"Anak sekolahan ada 20 orang lebih yang menjadi korban. Dan yang sudah meninggal tadi anak sekolahnya ada tujuh," kata Latif, Rabu (31/8/2022). 

Dia menegaskan banyaknya korban dari siswa karena para siswa hendak pulang dan sedang dijemput. 

"Kebetulan sedang berada di halte, sedang berkumpul, tiba-tiba ada kendaraan truk trailer dan menabrak 2 sepeda motor. Dan tiang ini menimpa kendaraan yang ada di seberang," katanya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.