get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Semarak Kemerdekaan RI-77 FIF GROUP Tebar 17.845 Paket Sembako Nusantara 2022 di 168 Titik

Selasa, 30 Agustus 2022 | 12:53 WIB
header img
PT. Federal International Finance (FIF) Group cabang Karawang berbagi paket sembako nusantara kepada masyarakat. (Foto: iNewsKarawang/Shaskia Fardiana Ananda)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - PT. Federal International Finance (FIF) Group cabang Karawang berbagi paket sembako nusantara kepada masyarakat. FIF Karawang membagikan sembako di 105 paket sembako seluruh Karawang, Selasa (30/8).

Kepala Cabang FIF Group Karawang, Sunardi Mengatakan simbolis pembagian sembako kepada masyarakat ini dalam rangka menyambut kemerdekaan RI, dan tahun kedua acara ini dilakukan setiap tahunnya untuk peduli dan dikenal lebih dekat lagi dengan masyarakat. 

“Acara ini memang sudah rutin, untuk kita juga harus dikenal di lingkungan, kita bagi-bagi sembako ini, dan bukan cuman acara Kemerdekaan RI, di luar itu kita sering mengadakan acara seperti tanam pohon dan donor darah,“ ungkap Sunardi. 

Sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk serta merupakan bagian dari Astra Financial, FIF Group melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli terus berupaya untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 17.845 paket senilai Rp3,569 miliar, bagi masyarakat di sekitar 168 titik cabang FIF Group yang akan diserahkan pada tanggal 23-28 Agustus 2022.

Hal ini juga merupakan wujud komitmen FIF Group yang selaras dengan misi perseroan, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

Adapun isi dari paket sembako yang disalurkan antara lain beras, minyak goreng, mie instan, gula, kopi atau teh, susu kental manis, dan biskuit.

Pemberian sembako nusantara ini juga disambut dengan sangat baik oleh masyarakat sekitar kantor FIF Group cabang Karawang.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut