get app
inews
Aa Read Next : The Gunners Menang Telak 4-1 atas Newcastle United di Liga Inggris 2023-2024

Manchester City Taklukkan Crystal Palace Skor 4-2, Erling Haaland Hattrick

Minggu, 28 Agustus 2022 | 11:34 WIB
header img
Pep Guardiola terkesan dengan performa pemainnya Erling Haaland. Sebab, pemain berusia 22 tahun itu mencetak hattrick saat vs Crystal Palace.(Foto: REUTERS)

INGGRIS, iNewsKarawang.id - Dengan performa pemainnya Erling Haaland, Pelatih Manchester City Pep Guardiola terkesan  Sebab, pemain berusia 22 tahun itu mencetak hattrick untuk kemenangan 4-2 timnya atas Crystal Palace.

Kemenangan itu membuat tim berjuluk The Citizens berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan sepuluh poin. Laga tersebut merupakan pekan keempat Liga Inggris yang berlangsung Etihad Stadium, Sabtu (27/8/2022). 

Dalam empat pertandingan pertamanya di Liga Inggris, Hattrick pemain Norwegia itu melawan Crystal Palace menandakan telah mencetak enam gol.  Catatan itu hanya bisa disamai oleh Sergio Aguero.

"Penampilan Haaland mampu membiusnya. Sebab, pemain itu tidak henti-hentinya pamer kualitas setelah resmi didatangkan Manchester City,"sebut Pep Guardiola, Minggu (28/8/2022).

"Erling telah melakukan apa yang telah dia lakukan sejak dia lahir,” kata Pep dilansir dari laman resmi Manchester City.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan mantan pemain Borussia Dortmund itu selalu memberikan performa terbaik di mana pun berada. Hal itu menjadi hal positif dari Haaland.

“Dia telah melakukan apa yang telah dia lakukan sepanjang hidupnya, di Salzburg dan di mana pun berada. Dia telah mencetak gol," katanya.

"Melawan tim-tim seperti ini, kami kesulitan karena mereka bertahan begitu dalam, tetapi dia memiliki naluri gol yang luar biasa," tambahnya.

Pep berharap Haaland bisa terus menyatu dengan timnya agar makin nyaman bermain. Pasalnya, hal itu sepertinya bisa membuat performanya makin meningkat lagi.

"Dia telah menetap dengan sempurna, dan dia adalah pria yang sangat rendah hati. Semoga dia bisa bahagia saat kita bersama," ujarnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut