get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Anthony Ginting Bakal Kalahkan Viktor Axelsen di Perempatfinal BWF World Championship 2022

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 10:31 WIB
header img
5 Alasan Anthony Ginting Bakal Kalahkan Viktor Axelsen di Perempatfinal BWF World Championship 2022. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Seperti yang diketahui, bak berjodoh Anthony dan tunggal putra asal Denmark tersebut lagi-lagi berjumpa dan pertemuan kali ini akan berlangsung di Tokyo, Jepang pada Jumat (26/8/2022).

Bagi  Axelsen dan Anthony bertemu di perempatfinal BWF WorlChampionship 2022, di tahun ini  akan menjadi pertempuran kelima mereka  Hal itu memperlihatkan betapa seringnya mereka berjumpa.

Dari empat petemuan sebelumnya, Anthony tak pernah menang. Kendati demikian, ada peluang Anthony bisa membalas kekalahan itu di BWF World Championship 2022. Lantas apa alasannya?

Berikut 5 Alasan Anthony Ginting Bakal Kalahkan Viktor Axelsen di Perempatfinal BWF World Championship 2022

1. Anthony Ginting Tahu Cara Kalahkan Axelsen

Anthony sudah berlatih untuk menaklukkan Axelsen. Ia mempelajari permainan Axelsen dan mengetahui apa saja kekurangan dari pemain asal Denmark tersebut.

“Memang kalau lawan dia (Axelsen) itu yang pertama harus perkuat mental dan pikiran, harus siap lebih capek karena dari segi jangkauan postur segala macam dia lebih diunggulkan. Jadi mau gamau memang harus siap capek dan siap menerima bola-bola susah karena dia punya kualitas pukulan yang baik,” kata Anthony, saat konferensi pers jelang BWF World Championship 2022.

“Yang terpenting juga fisik dan fokus karena dari awal sampai match selesai kita harus benar-benar jaga itu. Jika hilang fokus sedikit itu pasti bisa kehilangan beberapa poin. Jadi memang harus dari awal fokus, fisik serta strategi yang dimainkan harus tepat,” imbuh Ginting.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut