Logo Network
Network

Yuk Simak Manfaat Vitamin E Bagi Kecantikan Kulit! Salah Satunya Dapat Menghidrasi Kulit

Tim Okezone
.
Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:36 WIB
Yuk Simak Manfaat Vitamin E Bagi Kecantikan Kulit! Salah Satunya Dapat Menghidrasi Kulit
Manfaat vitamin E (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Semua orang tentu ingin memiliki kulit yang sehat dan terawat. Seringkali kulit kita terlihat kurang sehat dan segar, hal ini lantaran dipengaruhi oleh polusi, gaya hidup, stres yang cukup tinggi.

Karenanya, merawat kesehatan kulit sangat penting dilakukan, terutama bagi Anda yang tinggal di perkotaan. Karena biasanya, polusi di perkotaan cenderung lebih tinggi karena mobilitas yang tinggi sehingga rawan terjadi kemacetan. Dengan kulit yang sehat, tentunya Anda akan terlihat lebih cantik.

Salah satu hal yang harus dilakukan ketika merawat kesehatan kulit guna meningkatkan kecantikan adalah dengan memperhatikan kandungan di dalam skincare yang akan Anda gunakan. Karena, pemilihan bahan yang kurang tepat terkadang bisa membuat kulit mendapatkan masalah baru lainnya.

Vitamin E adalah jawaban untuk pertanyaan nutrisi yang dapat untuk mengembalikan kesehatan kulit. Sejak lama, vitamin E dipercaya dapat mengembalikan kesehatan kulit. Sebab, vitamin E yang kaya akan antioksidan dapat melawan efek buruk yang ditimbulkan dari lingkungan yang kurang baik.
Manfaat Vitamin E untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

1. Vitamin E Mampu Menghidrasi Kulit
Menurut Renee Rouleau (Celebrity esthetician and trusted skincare expert), vitamin E dapat menjaga kondisi kulit menjadi tetap lembab dan mencegah keretakan kulit dari dehidrasi akibat kulit yang kering. Vitamin E juga dapat menjaga kelembaban kulit tubuh hingga 16 jam, selama asupan vitamin E terpenuhi pada tubuh.

2. Vitamin E Memiliki Antioksidan
Antioksidan yang terkandung dalam vitamin E mampu untuk membantu kulit dalam menetralisir radikal bebas. Vitamin E dapat mampu mencegah oksidasi sebum, sehingga memperlambat proses menumpuknya sebum dan sebum mengeras dalam pori-pori wajah untuk mencegah komedo dan jerawat.

3. Vitamin E Mengandung Formula yang Baik
Dalam kandungan vitamin E, terdapat formula yang berfungsi untuk menghaluskan dan melembutkan kulit. Selain itu, formula yang terdapat dalam vitamin E mampu mengembalikan kondisi kulit yang mengalami iritasi akibat polusi atau kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.