get app
inews
Aa Read Next : Napoli Berhasil Kalahkan Juventus 2-1 di Liga Italia 2023-2024

Sisa Bursa Transfer Musim Panas 2022 : 3 Pemain yang Bakal Direkrut Juventus

Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:03 WIB
header img
Berikut 3 pemain yang bakal direktur Juventus di sisa bursa transfer musim panas 2022. (Foto: Instagram/@juventusfc)

2. Leandro Paredes

Lagi-lagi permintaan Massimiliano Allegri, Leandro Paredes adalah sosok yang diinginkan karena kebolehannya mengatur permainan sebagai regista di lini tengah. Perekrutan pemain asal Argentina ini juga tampak hanya persoalan waktu saja.

Kesepakatan personal sudah tercapai di antara kedua belah pihak, sebagaimana klaim dari jurnalis Fabrizio Romano. Namun, Juventus belum bisa memberi lampu hijau untuk perekrutannya imbas dari kolapsnya transfer Adrien Rabiot ke Manchester United.

Kini Juventus sedang berusaha mendepak gelandang lainnya, dengan nasib Weston McKennie, Denis Zakaria, dan Arthur Melo sedang terancam. Selain itu, klub Raksasa Turin juga berusaha menggaet Leandro Paredes dengan status pinjaman dari PSG, disertai opsi untuk dipermanenkan.

3. Memphis Depay

Memphis Depay adalah nama yang paling sering dikaitkan dengan Juventus selama beberapa pekan terakhir. Striker asal Belanda ini sedang mencari jalan keluar dari Barcelona karena perannya sudah digantikan Robert Lewandowski.

Pemain 28 tahun ini diinginkan Massimiliano Allegri untuk menjadi duet Dusan Vlahovic di lini serang, mengisi lubang yang ditinggalkan Alvaro Morata.

Transfer Memphis Depay tadinya tampak hanya masalah waktu saja karena Barcelona bersedia untuk memutus kontraknya. Namun, ia masih belum mencapai kesepakatan personal soal kontraknya di Juventus.

Masalahnya, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, eks penyerang Manchester United ini meminta upah yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Juventus sebelumnya bersedia memberikan kontrak berdurasi dua tahun dengan upah 7 juta euro (Rp104,45 miliar) per musim. Namun, Memphis Depay kabarnya meminta lebih dari itu.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut